Blog

Kuliah Murah dan Berkualitas di STIBANKS Al Ma’soem

Kuliah Murah dan Berkulitas di STIBANKS Al Ma’soem – Seiring dengan semakin banyknya tenaga kerja yang handal di dunia perbankan, maka sudah pasti dibutuhkan Sumber daya manusia yang bermutu terutama memiliki pendidikan perbankan yang baik. Sayangnya tidak semua perguruan tinggi atau sekolah tinggi yang memiliki program studi sehingga tidak mudah mendapatkan tenaga kerja di dunia perbankan yang handal dan berkualitas.

Sekolah Tinggi Ilmu Perbankan Syariah ( STIBANKS ) Al Ma’soem hadir memberikan kemudahan bagi generasi muda yang ingin berkarir di dunia perbankan. Kurikulum yang ada disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja yang ada sehingga mahasiswa benar-benar mendapatkan ilmu yang tepat sebagai bekal bekerja mereka di dunia perbankan.

STIBANKS Al Ma’soem tak hanya meluluskan mahasiswa yang berkualitas saja tapi juga mahasiswa yang sudah siap kerja di lembaga keuangan dan perushaan perbankan. Tak hanya mencetak lulusan yang handal dan berkulitas di bidang perbankan, STIBANKS al Ma’soem juga mencetak tenaga kerja yang berkepribadian baik, jujur, amanah dan bertanggung jawab karena dunia kerja terutama lembaga keuangan juga membutuhkan karakter tenaga kerja yang kuat.

Kuliah di STIBANKS Al Ma’soem sangatlah menguntungkan, karena biaya yang ada sangat terjangkau setiap semesternya, walaupun mata kuliah yang ada dan jumlah sks yang sama dengan perguruan tinggi lainnya.  Dengan biaya yang murah dan terjangkau, banyak mahasiswa yang tertarik untuk menempuh pendidikan di kampus ini.

Walaupun biaya yang relatif murah, namun materi perkuliahan di kampus ini tidak berarti kurang berkualitas. Dosen pengajar yang sudah sangat menguasai bidangnya dan ahli menjadi tenaga pengajar yang membimbing mahasiswa agar menjadi bekal yang berharga bagi lulusannya saat terjun di dunia kerja yang sesungguhnya.

Hubungi langsung Yayasan Al Ma’soem Bandung ke alamat Jalan Raya Cipacing no. 22, Jatinangor atau bisa lewat website : www.almasoem.sch.id jika berminat mendaftar di kampus perbankan syariah terbaik di Bandung ini.